Daftar Produk

Paket Penderita Asam Urat

Untuk konsultasi dan pemesanan produk ini silahkan klik menu kontak kami 

Description

Paket Penderita Asam Urat

Harga Rp. 150.000,- Per paket

Berkhasiat Untuk :
Menurunkan Asam Urat
Mengobati Radang Sendi (Arthritis Tulang)
Batuk , Muntah- muntah
Penyakit Kulit Prosiasis
Penyakit Lupus dan lain- lain
Ampuh menyembuhkan asam urat
Bekerja dengan efektif
Terbuat dari 100% bahan alami
Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan

Detail Produk :

Satu botol isi 50 kapsul

Untuk konsultasi, aturan pakai dan pemesanan silahkan hubungi kontak kami

Anda dapat melakukan pemesan produk dan konsultasi disini


Guest
Andrizal kurniawan
3 months 11 days ago

gan saya udah transfer…udah konfirmasi juga… segera diproses ya gan…

Support
3 months 11 days ago

ok gan… silahkan ditunggu y barangnya… sedang kami proses

Guest
Bayu trianata
3 months 11 days ago

barang sampai ni gan… minta doanya y semoga cepet sembuh dan g linu-linu lagi…

Support
3 months 11 days ago

y gan pasti kami doakan… semoga lancar pengobatannya

Guest
Muhamad iqbal
3 months 11 days ago

udah saya terima ni pa barangnya… makasih banget y…

Support
3 months 11 days ago

y pa sama- sama

Guest
Juni ramayani
3 months 11 days ago

mas tadinya saya percaya g percaya sama ni obat… tp khasiatnya bener-bener luar biasa… saya beneran g nyangka kalo g bakal sakit lagi… tapi inilah buktinya… saya mau order lagi mas buat penjagaan..

Support
3 months 11 days ago

ok mas silahkan langsung saja ke kontak kami

Guest
Wahyudi putra
3 months 11 days ago

mas obat ini manjur banget… saya sampe g percaya… tapi waktu itu yang pesen obatnya adik saya… nah kalo sekarang saya mau beli lagi gimana caranya ya…

Support
3 months 11 days ago

silahkan bapa menghubungi kami melalui menu kontak kami… nanti bapa akan temukan beberapa kontak kami… pilih salah satu saja

Guest
Rengga husada
3 months 11 days ago

saya beneran g salah pilih ni beli obat… obat dari denature beneran khasiatnya… saya g boong mas… sekarang bneran bikin kerjaan saya kelar… karena g ngeluh sakit lagi… saya mau order lagi deh biar sehat selalu

Support
3 months 11 days ago

syukur kalo gitu pa… saya senang mendengarnya… silahkan order kembali melalui kontak kami

 

Human Visits